Coffee Morning

Mari Ngopi dan Berdiskusi

Pontianak – Teh dan Kopi serta gorengan menjadi menu coffee morning pagi ini, Selasa 19 April 2016 bertempat  di aula balai. Dengan suasana santai,  coffee morning kali ini membahas beberapa hal diantaranya penggunaan seragam, isu mengenai peneliti, progress rencana kerja, dan sosialisasi efisiensi kegiatan.

Untuk penggunaan seragam, Kepala BPNB Kalbar, Dra. Hendraswati  mengharapkan seluruh staf baik PNS, CPNS maupun honorer mau mematuhi aturan penggunaan seragam terutama penggunaan baju tradisional yang dijadwalkan setiap Selasa minggu pertama dan ketiga. Selain itu, Ka Balai juga mengharapkan agar isu terkait jabatan fungsional peneliti di lingkup BPNB tidak perlu meresahkan para peneliti. Para peneliti diharapkan tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan tidak perlu resah dengan isu-isu yang beredar. 

Dalam coffee morning kali ini juga dibahas mengenai persiapan rencana kegiatan yang akan dilakukan seperti Jetrada Kalteng (21-24 April), Pameran di Makassar (24-29 April), Perekaman (7 Mei), Laseda (8-11 Mei), Saka Widya (12-15 April). Sejauh ini seluruh persiapan telah dilaksanakan dengan baik dan semoga seluruh kegiatan bisa berjalan dengan lancar. Mari ngopi dan berdiskusi…..Adm.